Wednesday, September 23, 2009

RAHASIA WAJAH MENURUT ILMU FISIOGAMI

Dalam ilmu fisiogami ( ilmu firasat wajah ), wajah manusia di bagi dalam tujuh bentuk, masing-masing adalah: wajah bulat, wajah berlian, wajah persegi panjang, wajah segitiga, wajah dagu lebar dengan dagu persegi, dan wajah dengan tulang pipi menonjol



WAJAH DENGAN BENTUK BULAT

Bentuk wajah ini umumnya memiliki struktur tulang yang sangat kuat. Itu menunjukkan watak, aktivitas mental yang sangat kuat, tahan terhadap penyakit dan rasa percaya diri yang tinggi. Hampir semua kaisar cina memiliki wajah bulat.Pemilik wajah ini pada umumnya cerdas dan dapat beradaptasi dengan situasi macam apapun. Merka dikaruniai otak jempolan. Meski cenderung sedikit malas, tapi orang dengan bentuk wajah bulat umumnya panjang umur. Orang timur mengatakan mereka seakan tidak terburu-buru untuk mati. Wajah bulat dengan leher panjang memiliki daya tahan terhadap penyakit. Dalam bercinta mereka jujur meski terkadang keinginan erotik menjebloskan mereka dalam ketidaksetiaan.
Presiden Amerika, John f Kennedy menulis sepucuk surat kepada saudaranya Robert, bahwa dalam dunia politik orang dengan wajah bulat adalah orang yang pintar tapi tidak dapat di percaya. Mungkin yang ia maksud Nikita Kruschev atau Mao Tse Tung.





WAJAH BERLIAN

Wajah berlian memiliki dahi yang sempit, tulang pipi yang menonjol dan berdagu lancip. Itu artinya mereka hangat dan di berkahi kenauan kuat serta keberuntungan dalam karier. Sayangnya orang tipe ini cenderung egois dan kurang peduli pada moral. Wajah berlian banyak di miliki banyak artis panggung wanita terkenal dan prajurit pemberani.

Orang cina merasa sangat beruntung juka meninggalkan rumah untuk keperluan bisnis, bertemu dengan wanita atau pria yang memiliki wajah berlian. Jika wanita, mereka di tafsirkan bisnis akan sukses tapi nanti, dan pria, ditafsirkan bisnis akan sukses tapi segera. Orang dengan bentuk wajah seperti ini umumnya juga beruntung dalam cinta. Di kenal mempunyai daya tahan tubuh yang menakjubkan terhadap penyakit. Mereka juga ambisius tapi juga memiliki rsa humor yang baik.
Menurut penelitian, banyak pemilik wajah berlian tidak puas dengan masa kanak-kanakdan remajanya, dan hanya menemukan kebahagiaan pada paruh kedua usia mereka. Sampai akhir hayat, Mereka selalu ingat kesulitan-kesulitan yang pernah dihadapi dan diatasai
Sekolah ilmu membaca wajah di Los Angels, California, yang punya banyak kontak dengan sekolah membaca wajah di timur, menunjukkan data statistik bahwa tipe wajah ini di miliki oleh 60 persen orang sukses atas usaha sendiri.




PERSEGI PANJANG

Wajah ini menunjukkan kreativitas, kepandaian dan penguasaan diri, tapi juga menunjukkan ketidaksetiaan. Orang cina menyebut bentuk wajah ini seoerti pohon, karena mirip dengan batang pohon. Pemiliknya umumnya orang yang oeka oada intropeksi diri yang menakjubkan dan dapat mengendalikan perasaan untuk mengatasi hal atau masalah.. Mereka juga kratif dan beruntung dalam hidup. Mmenurut imajinasi cina, hal ini secara simbolik di wakili oleh pohon yang pada musim semi berdaun kembali.
Banayk orang dari kalangan ini mencapai sukses namun sangat terikat pada pekerjaanyang di anggap nomor satu dalam hidup, sehingga terkadang menjadi masalah di dalam kehidupan rumah tangga mereka.


PERSEGI

Pemilik wajah ini umumnya punya karakter stabil, jujur dan seimbang. Mereka adalah orang-orang yang biasa membuat kepuasan. Bisa menikah lebih dari sekali dan pecinta yang berapi-api.
Wajah persegi menandakan pribadi yang peka pada persoalan umum, rasa implusif dan terkadang keras kepala. Kalau pria, biasanya kukuh pada pendirian, mereka juga di kenal sebagai orang yang bergairah, hanya repotnya tidak setia dalam bercinta karena mudah di rayu. Murah hati juga cirri yang paling nyata. Mereka selalu menjadi teman yang baik dan setia. Mereka selalu menempatkan teman-temanya nomor satu dalam hidup, imbalannya meminta dari mereka kejujuran dan kepatuhan.



RAHANG SEMPIT DAHI LEBAR

Orang cina menghubungkan wajah ini dengan unsur bumi, karena bentuknya yang bagus dan hanya berubah sedikit oleh usia. Mereka cenderung agresif dan keras kepala. Kalau memutuskan mereka harus melihat hasilnya secepat mungkin. Mereka pun siap bertempur sampai titik darah penghabisan demi tercapainya kehendak, terutama untuk kehidupan emosional mereka. Untuk mendapatkan wanita yang di inginkan, ia tidak saja menceraikan istri resminya, tetapi juga menentang wewenang gereja.
Mereka adalah pecinta yang sukses, cenderung memilih pasangan yang mempunyai ciri yang sama. Contoh wanita tipe ini , Jacqueline Kennedy seorang wanita yang sangat di rangsang oleh cita-citanya untuk sukses dan selalu menonjolkan diri di manapun berada. Kalau mereka Pria, sulit menjadi ayah yang sempurna karena tidak mampu bergaul dengan anak-anaknya dan cenderung tidak mengikuti pertumbuhan anaknya.



SEGITIGA

Wajah ini mengungkapkan semangat yang tak kenal lelah, Di tambah meluap, otak cerdas dan sensual. Mereka biasanya ambisius dan cenderung menonjolkan diri. Banyak penggoda hebat dalam sejarah seperti Mary Tudor dan Elizabeth dari Austria termasuk golongan ini, Juga artis Merlene Dietrich, Pier Angeli da Elizabeth Tylor. Umumnya tipe ini sering tidak bahagia dalam kehidupan cinta
Dengan keluarga mereka cenderung meninggalkan keluarga untuk menuruti dorongan hati. Dalam beberapa kasus, Konflik jiwa kerap mempengaruhi perilaku mereka. Saat tertarik pada pengalaman baru dan terpesona oleh hubungan mesra pada lawan jenis mereka dapat menentang keputusan mereka untuk melakukan perjalanan, pindah kerja atau lari dari rutinitas keseharian yang di anggap sebagai pengganggu.



DAHI LEBAR DAGU PERSEGI


Mereka umumnya memiliki daya hidup yang kuat, gigih, tapi sulit berpikir positif. Suka mencari perhatian dan meraih keuntungan dari setiap kesempatan yang di berikan oleh hidup. Hidup mereka di penuhi kegiatan dan penantian. Ramah, tapi sulit di jadikan teman. Selalu tegang dan kurang spontanitas. Sangat hebat dalam bercinta, tapi mau enak sendiri. Karena itu mereka tidak ragu-ragu memutuskan hubungan,jika di anggap mengganggu karier atau posisi sosial.
Punya perhatian besar pada prestasi fisik. Banyak penerjung dan pembalap punya wajah tipe ini. Karena tidak suka buang waktu untuk tujuan sepele, akibatnya mereka sering tampak tidak tertarik pada sesuatu.
Mereka umumnya di karuniai umur yang panjang, seakan-akan mereka menjaga energy untuk tujuan-tujuan penting. Mereka panadai berbicara, tenang namun bisa berubah keras kepala.



TULANG PIPI MENONJOL

Mutu utama pemilik wajah dengan tulang pipi menonjol adalah watak yang kuat, tekun, energy mental serta kemampuan bangkit dari kejatuhan. Kesalahan mereka biasanya berasal dari diri sendiri. Orang dengan tipe wajah ini sering menjadi pemimpin, namun kerap juga muncul di kalangan petualang-petualang yang kurang baik atau seperti penjahat dan mata-mata.
Mereka di kenal tidak stabil dan gelisah. Jika pria punya bentuk wajah seperti ini biasanya tidak mampu menjadi suami yang setia dan di percaya. Wanita pun begitu, tidak stabil dalam kehidupan cintanya, cenderung menguasai pasangan dan sangat senang di rayu. Untuk hidup bahagia dengan mereka di perlukan kemampuan untuk mendukung kecenderungan mereka dan memberikan pertimbangan.

No comments:

Post a Comment


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Wedding Bands. Powered by Blogger